Impian?

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat sore sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya ingin membahas dan berbagi mengenai impian. Sobat punya impian? Punya harapan? Punya mimpi yang ingin diwujud'in?

Sebelumnya,apasih impian itu?

Impian menurut saya adalah keinginan kita yang ingin kita raih. Ya walaupun gak semua keinginan kita itu terwujud,atau mungkin saja hanya 'belum' terwujud saja. Lalu bagaimana cara meraih semua impian kita tadi? sebenarnya HANYA ADA 2 CARA,yaitu: BERUSAHA dan BERDO'A. 

Hanya itulah yang pokok dari semua cara meraih impian kita. Sisanya,hanyalah bagaimana usaha kita agar impian tadi terwujud.

Ya,benar. Dan itulah yang kini saya rasakan. Usaha untuk menggapai impian tadi bisa dibilang banyak cobaannya. Saya,yang memiliki banyak impian adalah salah satunya. Impian saya memang bisa dibilang banyak yang belum terwujud,karena saking banyaknya (gilaaa,,,,serakah juga luuuu)

Salah satu impian saya adalah dapat menjadi seorang blogger muda yang sukses. Ya,memang gak semudah itu. Pasalnya bnyak juga para senior" saya yang masih sama-sama sedang berusaha. Beda dengan para master seperti pemilik SE/pun blog terkenal/web terkenal lainnya. Mereka sudah lebih dulu menjadi profesional di banding saya.

Ya,selain itu impian dapat memiliki domain untuk blog ini pun masih belum terwujud. Entah kenapa, domain sangatlah menarik hati saya untuk memilikinya. Ya walaupun banyak domain yang free,tapi itu hanya sebatas subdom(=sub domain). Ya,domain yang TLD lah yang saya cari. Tapi,lagi-lagi hambatan datang kepada impian saya itu.

Harga domain yang mahal padahal hanya kisaran satu tahun itu yang menjadi masalah. ckckckc niatan untuk memilikinya harus diurungkan dulu.

Mungkin sekarang ini,adalah impian menjadi orang yang mampu membahagiakan orang tua lah yang menjadi tujuan hidup saya. Orang tua yang telah memberi kepercayaan mereka kepadaku. Orang tulah yang telah berusaha keras selama ini di hidupku.

Demi orang tua apapun kan kulakukan. Ku harap bisa melakukannya. Keinginan mereka,harapan mereka,kepercayaan mereka kepadaku mudah-mudahan mampu menjadikanku lebih semangat dalam usahaku membahagiakan mereka. AKU TAK INGIN MENGECEWAKAN KALIAN LAGI DENGAN ULAH GILa KU. MAAF,AYAH IBU'.

THANKS FOR YOU GOD,THANKS FOR YOU MY PARENTS,AND THANKS FOR 'YOU' . IF YOU KNOW,THEN I'm SO LOVE YOU. LOVE YOU SO MUCH.

Mungkin sekian dulu isi hati saya. Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb

4 comments:

  1. sekarang ada loh, promo domain mas, cuma $1.99.. hehehe..
    untuk IBN, pembayarannya hanya bisa dengan rekening mas..

    ReplyDelete
  2. @TituitBom:wah kalo hitungan dollar bagi saya masih tinggi banget mass.,heheh ,.oh,daftarnya ribet kaya GA gak mass

    ReplyDelete
  3. Ora et labora.. berdoa dan berusaha itulah merupakan jawaban ketika kegundahan hati mulai menerpa..hihi (..sok bija ane ya?..) tapi benar mas, awalnya dari impian tapi suatu saat insyaAllah akan terwujud. sukses selalu.. :D

    ReplyDelete
  4. @Fire:hahaha iya mass,.,semua pasti harus dengan usaha dan do'a ,.,oke mas,amin..mudah-mudahan semua impian kita terwujudd

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat