About Me

Selamat Datang Para Visitor.

Sebelumnya perkenalkan,Nama saya Arif. Saya hanyalah seorang blogger pemula yang menuangkan isi hati dan pemikirannya kedalam artikel di blog ini. Jadi harap dimaklumi apabila penulisan,tampilan,atau fasilitas di blog ini yang masih seadanya dan belum maksimal.

Itu dikarenakan pengetahuan saya mengenai blog yang masih belum ada apa-apanya dibanding anda-anda semua yang sudah lama terjun ke dunia blog. Jadi mohon dimaklumi. Bagi para sobat blogger yang ingin tahu siapa sih saya,saya akan memberi sedikit gambaran dengan diri saya.

  1. Arif adalah nama pemberian orang tua saya. (Mudah-mudahan aja pribadinya kaya namanya..heheh amin)
  2. Yogyakarta adalah tempat tinggal saya (dari dulu nyampek sekarang alhamdulillah saya masih tinggal di Yogyakarta tercinta..wkwkw)
  3. Sekolah adalah aktifitas utama saya (ya walopun kadang gak masuk juga..wkwk bolos  eh bukan dink,tapi ijin karena sakit..hehhehe)
  4.  Blog adalah media sharing dan curhat saya (hehe maklum soalnya di dunia nyata saya pendiem,cuma di dunia maya saya bisa rame..hahaha)
  5. Maen komputer terutama Internet adalah hobi saya (hehe soalnya selain sekolah nyata,saya juga sekolah di internet ..haha pengetahuan lebih banyak dari pada guru kelas yang ngajarin)
  6. Lainnya? mending privat aja kalau mau tahu yang lainnya. Hahahahah Mau tau yang lainya? Klik Disini

Mungkin itu tadi sedikit dari saya,kalau ada yang mau ditanyakan silahkan bertanya langsung kepada saya Disini

2 comments:

  1. Salam kenal Mas! Baca komen di bloggerjogja.net yang nyebut2 Panjatan jadi tertarik ke sini. Dari Panjatan kah? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mass..hehehe iya saya emang tinggal di panjatann..mas nya mana??

      Delete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat