Disaat Aku Mencintaimu

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat malam sobat blogger semua. Kali ini saya hanya mau berbagi sedikit artikel yang sesuai dengan judul diatas. Ya,soal apalagi kalau bukan soal kisah cinta kehidupan para remaja. Sebenernya postingan ini terinspirasi dari seseorang yang berarti di hidup saya. Karena dari dia,saya belajar arti cinta itu yang sesungguhnya. Sebelumnya,Thanks for you 'Dek'.

Cinta? apasih cinta itu? rasanya kaya apa sih?

Cinta,menurut teori mungkin cinta itu hanya sebatas perasaan saja. Tapi menurut saya,cinta itu adalah suatu perasaan yang kita miliki terhadap suatu objek saja. Rasa cinta kita ini terkadang akan menimbulkan efek positif dan membahagiakan. Oleh karena itu, banyak tindakan yang seharusnya didasari dengan C.I.N.T.A.

Tapi,seberapa berartinya cinta itu bagi kita?

Bagi saya,cinta itu merupakan suatu perasaan yang sangat membahagiakan. Entah cinta kepada lawan jenis,kepada orang tua tau pun kepada benda yang kita sukai, Tapi yang palin gpenting dari itu semua adalah rasa cinta kita kepada TUHAN YANG MAHA ESA. Ya,berawal dari cintalah kita menjadi individu yang lebih peka terhadap sekitar. Dari cinta itu pula rasa ingin melindungi dan mempertahankan semampunya apapun yang kita miliki tadi.

Ya,banyak nilai positif yang kita peroleh dari cinta.

Lalu cinta kepada siapa yang harus diutamakan. YANG PALING UTAMA ADALAH CINTA KEPADA TUHAN dan ORANG TUA. Karena merekalah sumber kehidupan kita. Barulah cinta kepada lawan jenis ataupun objek lainnya.

Ya, mungkin tadi sedikit uraiannya.

Cinta,
engkau muncul begitu saja,
dalam hati,dalam pikiran,
meracuni kehidupan manusia,

Cinta,
engkau membawa segala kedamaian,
kedamaian akan karunia Tuhan,
kedamaian yang tiada mudah untuk diungkapkan,

Cinta,
seandainya semua menjiwai arti hadirmu,
kuyakin,dunia ini pasti terasa indah,
karena dirimu yang akan selalu bersama,
bersama dengan kita,
kita para manusia 


(wiiiiihhh ada puisii segala...hahahah)

Cinta itu indah. Cinta itu anugrah. Jagalah cinta kita. Jagalah apa yang menurut hati kita itu berharga. Lindungilah cinta kita itu. Karena dari situ lah kita akan merasakan arti sesungguhnya cinta. Lalu,apakah engkau mengerti,bahwa aku mencintaimu? I HOPE YOU KNOW,THEN I LOVE YOU NOW!

Spesial thanks for:
  • Orang yang dulu pernah menyakitiku. Kuharap,kau bisa mengerti akan C.I.N.T.A dan kuharap kau bisa menghargai orang lain. Mudah-mudahan kau bertemu dengan orang yang menurutmu itu 'benar'
  • Buat 'Si-Dedek' . Makasih udah ngebolehin pinjem statusnya jadi title postingan ini. Dedek inspirasi kakak buat nulis postingan ini. Semoga dedek juga bisa bahagia ya, mudah-mudahan dedek bisa lebih 'merasa' and lebih peka sama perasaan orang-orang disekitar dedek yang sangat menyayangi and mencintai dedek. KEEP SMILE dek,kakak selalu siap mendukung dedek.
 THANKS FOR YOU ALL. THANKS GOD,thanks Dad,Mam, Thanks for you 'Dek' and thanks for 'you'. Thanks for everything. I LOVE YOU ALL. 

Mungkin sekian dulu dari saya. Maaf kalau banyak salah kata.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

5 comments:

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat