Niatku 100% hanya membantu Teman

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat Siang sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya di blog saya ini. Kali ini saya mau cerita soal pengalaman pribadiku yang mungkin bisa dibilang 'baru kemarin' (soalnya emang baru kemarin sih,.,hahaha). Cerita ini soal seorang teman blogger saya yang meminta tolong untuk membuatkan akun Google AdSense(kalo dlm dunia blogger sih,para master manggil pakek nama 'GA' doank,.heheh). Sebut saja namanya Mas 'O' (maaf saya samarkan ya..^_^..takut yang empunya nama nanti enggak terima.). Yups dia meminta tolong kepada saya untuk membuatkan akun GA tadi via Facebook kemarin.

Memang saat ini banyak  penyedia Jasa Pembuatan Akun GA. Dan Katanya,itu sangat menguntungkan. Kemudian ada teman main saya yang justru mengatakan bahwa saya melakukan itu dengan niat mendapat uang.. Tapi saya tidak pernah berniat untuk membuat Jasa Pelayanan Seperti itu. Bagi saya, kalau kita bisa membantu orang lain/bahkan teman kita sendiri( hehehe,maklum..bagi saya dia termsuk senior dalam blog dan sering membantu saya dalam edit blog) apa salahnya sih kita membantu mereka? Bukanya itu sama aja kita udah membantu,beribadah,tambah dapat pahala pula...^_^ Mantap tidak???

Ya,mungkin ini berbeda dengan para pandangan sobat blogger semua. Maklum,setiap individu kan beda pola pikirnya. Jadi,apa yang saya lakukan untuk mas 'O' tadi saya lakukan dengan niat INGIN MEMBANTU TEMAN. BUKAN untuk bisnis. Bagi saya,akhirat lebih saya utamakan. Kalau saya bisa bantu,sebisa mungkin saya bantu. Apapun itu asalkan saya bisa dan mampu melakukanya,Insyaallah saya pasti bantu. Jadi,kalau ada sobat yang ingin minta bantuan seperti minta PV,Follow,Exchange,dll saya pasti bersedia.Dan saya TIDAK PERNAH MELAKUKAN ITU UNTUK MENDAPAT IMBALAN.

Mungkin sekian dulu isi hati saya yang saya bagikan kali ini. Maaf seandainya kata-kata saya terkesan Menyindir salah satu dari sobat semua. MAAF. :). Ini hanya merupakan ungkapan perasaan saya.

Special Thanks for:
- Mas 'O' =>semoga saya berhasil membantu mas ya..
- My Best Friend => Nuwun bos,anda telah memberi saya motivasi dan memberi pelajaran kepada saya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

NB: Mungkin bagi para  penyedia jasa itu,maaf kalo postingan saya ini sedikit menyindir dan terkesan 'nyleneh'. Tapi ini hanya sebatas ungkapan hati saya.Sekali lagi,ini hanya ungkapan isi hati saya,jadi mohon maaf yang sebesar besarnya bila menyindir sobat.

2 comments:

  1. Teman yang baik,he3...
    Kunjunga perdana dan Follow nih(member #23),ditunggu Follow back nya,thnks
    http://1n1nt1.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. @Rahma:hehe iya mbak,.,sip ,.oke mbakk,.,langsung KTP dah,.,

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat