Bangkit? Ayoo.!

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat Pagi sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya. Kali ini kita (para publisher GA) masih kuatir akan teror banned dari si Om Google. Ya,akhir-akhir ini banyak publisher Indonesia yang menajdi korban banned. Padahal,hari ini adalah hari ulang tahun google. tapi kado yang diberikan begitu menyakitkan. Tanpa pandang bulu,google membanned aku GA kita. Bahkan,menurut seorang teman saya,akun GA yang iklanya belum dipasan pun sudah di banned? Gimana? gilaa bukan?

Google membanned kita seakan-akan tak peduli seberapa banyak yang sudah di banned. Akun barupun menjadi korban. Salah satu korbanya pun adalah saya. Salah satu akun saya menjadi korban banne dari google. Ya walaupun hasil earning akun say atadi terakhir saya cek amsih di posisi $20 tapi itu sudah saya sukuri. Namun,semua itu juga pasti menimbulkan kekecewaan kita kepada google. Mereka kini sangat teliti dan rajin sekali mengadakan 'Razia' kepada para blogger Indonesia. Entah cuma Indonesia atau banyak publisher Dunia yang jug amerasakanny.

Tapi,kita sebagai publisher yang baik,sebaiknya harus tetap memberikan jiwa blogging kit ake blog. Jangan hanya terfokus pada adsense/bisnis online. Keculai,dari awal kita memiliki tujuan untuk berbisnis secara online. Jadi,walaupun akun kita banyak yang di banned kita harus tetap semangat.

Mungkin dengan sedikit pembalasan kepada google. Misalkan saja,kit amemiliki 2 atau 3 akun yang di banned,maka kit abisa membalasnya denga membuat akun yang sebanyak-banyaknya. (hahaha ayyooooo serrbuu GA...hahahaha :Serang) . Hahahah,yang penting sebagai publisher kita juga harus menaati aturan yang diberikan dari Google agar hasil yang kit aperoleh lebih maksimal.

Mungkin sekian dulu dari saya. Semoga bermanfaat. AMIN.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

7 comments:

  1. @jeremy:hehe selamat atas pertamaaxnya.,.heheheh

    ReplyDelete
  2. @Farixsantips:haha siap sobb.,.,welcome ya


    @Refardo Gelora C:selamat kawann :)

    ReplyDelete
  3. Untung ane gk punya akun adsense hahaha...

    ReplyDelete
  4. @Musa Khairul Umam:hehe iya kah sob? wh ini akun baruu tapi udah kena banned lagi,.,korban 3 akun saya lenyap

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat