Pilihanku,...

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat malam sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya.Kali ini say adalam kondisi yang bisa dibilang mengenaskan. Kenapa? pasalnya saya masih bingung dengan 'sistem' yang diterapkan google. Hari ini adalah hari dimana aklun saya 3-3 nya dibanned seenaknya sama si embah google.

Pusing......padahal dari akun inilah saya yakin dan semangat untuk blogging. Tapi,terrnyata syarat yang digunakan itu justru memberatkan. Kenapa tidak dari awal? atau memang saya yang lalai untuk membacanya? Entahlah. Itu yang muncul di benak saya sekarang.

Ya,mungkin untuk sementara ini bukan kepada 'earning' yang saya cari. Mungkin dengan berburu 'visitor+traffic' yang lebih saya utamakan. Ya tapi masih dengan kemampuan seadanya dari saya yang saya terapkan. Ya dengan skill mimimal ini lah saya berjuang. Mohon bagi yang memiliki skill lebih/ilmu lebih mengenai itu tadi,tolong ajari saya. Oke? hehe makasih sebelumnya.


Mungkin sekian dulu dari saya,maaf bila menyusahakan sobat semu. Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 comments:

  1. Yoyoy Visitor dulu nanti juga ngikut tuh dolarnya hehehehee

    ReplyDelete
  2. @Dedi Suparman:hehe iya mass,.,makasihh sarannya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat