Indonesia Berulang Tahun Kemerdekaan

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Malam Sobat blogger Semua. Kembali lagi dengan saya. Kali ini saya akan memposting artikel mengenai HUT(Hari Ulang Tahun) Negara Tercinta Kita ini. Yups Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia. Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang jatuh pada Hari Kamis,17 Agustus 2011 Besok Merupakan hari yang sangat jarang dan langka dialami oleh Negara-Negara Di Dunia Ini.

Kenapa? Karena Pada HUT tahun ini keadaanya mirip dengan Hari Pertama Kali Indonesia Merdeka. Yaitu dengan bertepatan pada Tanggal 17 Agustus Nasional dan tanggal 17 Bulan Ramadhan. Sama seperti saat pertama Indonesia Merdeka yang juga jatuh pada tanggal 17 Agustus Nasional dan 17 Ramadhan Pada tahun 1945.

Besok Kemerdekaan Negara Indonesia Tercinta Kita ini genap berusia 66 tahun setalah mengalami penjajahan yang sangat lama. Semua ini berhasil berkat usaha keras Warga Negara Indonesia dalam mempertahankan Persatuan dan Kesatuan sehingga Kita dapat mencapai titik Puncak dan Awal Dari Negara Indonesia Yang baru.

Semoga dengan Bertambahnya Umur Kemerdekaan Indonesia,negara ini mampu menjadi lebih baik dan lebih sukses. Amin

I LOVE YOU INDONESIA

Sekian,semoga bermanfaat. JAYA TERUS INDONESIA..! GARUDA DIDADAKU..!

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

 Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat