1 Hari Paling Memusingkanku

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat Malam sobat blogger. Kembali lagi dengan saya disini. Kali ini saya ingin share sedikit mengenai isi hati saya saat ini.

Hari ini adalah HUT Negara RI yang ke 66. Yups tepat sekali,tanggal 17 Agustus 2011. Bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan yang sangat istimewa dan 'Menyusahkan' bagi saya. Istimewa karena pada hari ini kondisi kita sama dengan kondisi 66 tahun yan lalu.Saat Indonesia merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945. Mengapa? karena pada saat itu Rakyat Indonesia juga sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan yang juga tepat pada  tanggal 17 Ramadhan. Inilah yang membuat 'Agustusan' tahun ini beda. hehehe,.,

Yang ke dua 17 Agustus tahun ini sangat 'Menyusahkan'. Kenapa? Bayangkan dalam 1 hari ini saya harus mempersiapkan keperluan untuk 3 Acara sekaligus. Pertama, Persiapan untuk acara Tugas Upacara Penurunan Bendera. Acara yang sebenarnya bikin males dan sudah pasti itu karena saya yang gak punya kendaraan untuk melakukanya. Kedua,Persiapan untuk Pergi Pesantren Di pondok Pesantren. Bukanya saya gak suka pesantren,justru saya dulu pengen hidup di dunia Pesantren. Tapi yang menjadi masalahnya bukan kegiatanya,tapi persiapanya. Bisa dibilang saya memang orang yang males dalam hal Packing/persiapan. Yang Ketiga,Persiapan buat nyusul orang tua ke luar kota. Masalahnya juga bukan kegiatanya,tapi masalha tiket yang harus di beli. Bayangin dapet pengumuman libur sekolah aja baru tadi,eee langsung disuruh beli tiket. Duit dari mana???? pusing gak thu,.,.

Pusing banget dah untuk hari ini. Tapi semoga ini bisa jadi pelajaran yang baik buat saya. Sekian dulu curahan isi hati saya malam ini. Terima Kasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

 Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat