Arti sebuah Kasih Sayang

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat Malam Sobat Blogger semua. 'Kasih sayang dari Orang Tua tiada  Batas dan Tak Kan Pernah Terbalaskan Oleh Harta Sebesar Apapun',mendengar kalimat itu kita pasti akan langsung teringat dengan kedua orang tua kita bukan? Yups itu sudah pasti,Ayah dan Ibu kita adalah orang yang sangat sayang kepada kita. Dari Mulai kita masih sangat kecil hingga kita menjadi seseorang yang lebih besar dan seharusnya lebih dewasa.
Kasih sayang orang tua memang tidak akan pernah putus hingga akhir zaman ini. Bahkan menurut Cerita Orang Tua desekitar saya,kasih sayang orang tua kepada kita tidak akan pernah putus walaupun kita berbeda dunia atau berbeda alam. Sungguh betapa besarnya kasih sayang orang tua  kepada kita.

Namun, semua itu seakan sangat berbeda dengan apa yang kurasakan selama ini. Aku merasa begitu bebeda dengan mereka -mereka. Mereka yang biasanya hidup bersama dengan keluarga dan orang-orang sekitar yang menyayangi mereka terkadang membuatku iri. Memang,aku masih memiliki ke dua orang tua(Ayah dan Ibu) tapi,sejak aku masih kecil aku sudah mereka tinggal pergi merantau ke luar kota.

Kasih Sayang langsung dari orang tua seperti sesuatu yang mahal harganya bagi diriku. Aku sangat Jarang mendapat kasih sayang dari orang tua kandungku. Mereka berada di tempat yang jauh dari diriku. Sementara aku disini sendiri. Kehidupanku selama ini hanya berdampingan dengan seorang Simbah yang selalu menyayangiku. Dia seperti Ibu Ke-2 ku. Dialah orang yang menjadi semangat hidupku setelah kedua orang tua ku.

Namun,semua itu tak pernah menjadi penghalang kasih sayang antara kami. Semua itu tak pernah ku jadikan beban dalam hidupku. Semua itu akan ku ubah,dari sebuah masalah menjadi sebuah motivasi dan acuan untuk menjadi lebih baik demi mereka. Demi mereka yang telah menyayangiku. Demi Ayah,Ibu,Simbah,Teman-teman yang selalu mendukungku,dan Si-Dia yang selalu mendukungku dan memberi motivasi kepadaku. Semua itu tak akan pernah ku sia-siakan lagi.

KASIH SAYANG KALIAN AKAN SELALU KUSIMPAN DALAM HATIKU.
I LOVE YOU ALL,I LOVE YOU MY PARENTS,I LOVE YOU ALL MY FRIENDS AND I LOVE YOU SO MUCH MY LOVELY

THANKS FOR EVERYTHING.

Sekian dulu dari saya. Cerita ini merupakan curahan hati penulis blog ini. Mohon maaf bila cerita ini masih sangat sederhana.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat