Akibat Mikir Adsense

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Malem Sobat,kembali lagi dengan saya. Kali ini saya mau Cerita soal pengalaman saya pertama kali memasang iklan dari Google atau lebih sering disebut Google Adsense(GA). Kali ini saya mau cerita tentang pengalaman yang sampai detik ini masih sangat teringat jelas pada pikiran saya. Bahkan bisa dibilang ini pengalaman yang paling membikin saya streess dan hampirr putus asa.

Sobat pasti tahu GA kan? itu lho,semacam PPC resmi dari Google yang hasilnya itu dalam bentuk Dollar. Udah tahu? pasti udah pada tahu sekarang? . Nha itu lah penyebabnya. Dulu pertama saya tahu soal PPC saya selalu berusaha jadi publisher GA. Awalnya semangat abis,tapi ternyata gak semudah itu menjadi publisher GA. Gak kaya Jadi publisher PPC lokal di Indonesia yang syarat and caranya gampang banget.

Pertama,usaha keras untuk mendaftar jadi Publisher(Pub=singkatan saya sendiri,biyar gampang,.^_^)GA selalu saya terapkan. Tapi nyatanya? susah banget daftarnya and gak ketrima-trima. Mulai dari cara buat secara manual,sampai via pihak ketiga masih saja di tolak oleh Google. Tapi,mungkin Tuhan berkehendak lain.

Kemarin,tanggal 16 Agustus 2011 saya mencoba mendaftar GA lagi via pihak ketiga atas saran dari seorang Blogger Senior(Bang Ojel). Saya mengikuti semua instriksunya dengan cermat dan teliti. Dan hasilnya? Tadi pagi,begitu saya cek e-mail saya,saya menerima e-mail dari Google yang isinya bahwa saya diterima jadi publisher GA. Alhamdulillah,seneng banget rasanya membaca e-mail itu.

Selanjutnya,saya segera mengambil kode iklanya.Terus saya pasang di blog,alhasil ikla tersebut muncul.Bangga saya melihat iklan tersebut.

NAMUN tiba-tiba ketika saya me-refresh blog saya ini iklan dari Google tadi hilang !!!

Waaaaaaa.......pikiran saya langsung bubar saat melihat iklan tersebut hilang. Google pun yang akhirnya menjadi pusat pencarian info penanganannya. Cara-demi cara saya coba,dari info Google nyampek tanya sama Blogger Senior di Facebook pun saya coba. Tapi Hasilnya? NIHIL....! Kecewa,Stress,Pusing itu yang ada di kepala saya.

Tapi saya mendapat info dari Senior juga bahwa kejadian itu umum(ahhh...lega..^_^) . Dia bilang kalau itu umum dan pasti akan kembali normal setelah kurang lebih 3 hari. Semoga saja apa yang dia katakan itu benar. Amin.

Mudah-mudahan adsense saya kembali normal. Sampai saat ini saya masih pusing mukir ini.
Mungkin sekian dulu dari saya,kita tunggu saja bagaimana nanti kejadian selanjutnya. Sekian,Terima Kasih.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

 Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat