Uniqe Date be A BAD DATE !!


Assalamu'alikum Wr Wb

Malem sobat CSA,jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya ingin sedikit mencurahkan isi hati saya setelah kemarin itu saya ada rencana besar yang ingin saya lakukan. Tapi memang sepertinya Tuhan kurang berkehendak dan kurang setuju dengan apa yang saya rencanakan kemarin. Seperti dalam postingan saya ini saya berniat untuk menyatakan cinta saya kepada sesorang teman dekat saya. Ya walaupun kami dekat tapi kami masih belum pernah bertemu secara langsung. Hanya lewat sms dan telfon lah saya dapat mengetahui dia.
Nembak Cewek
Ya ini bermula ketika kemarin tanggal 12 bulan Desember 2012 saya berniat untuk menyatakan cinta padanya namun sialnya,justru sore harinya dia bercerita kepada saya bahwa dia baru saja ditembak(diminta untuk jadi pacar) oleh teman satu sekolahannya. Bahkan mantan pacarnya pun mendukung si cowok ini untuk berpacaran dengan teman saya tadi. Padahal sudah tahu kalau teman saya tadi masih belum bisa  Move On  dari mantannya. Maklumlah,namanya juga pacar pertama pasti susah terlupakan lah.

Galau,Broken Heart
Alhasil teman saya tadi hanya meminta saran dari saya. Dan yagn dapat saya lakukan hanya memberi saran semampu saya yang dapat dia lakukan. Ya walaupun harus memendam rasa cinta dan sayang saya demi kebahagiaan dia saya akan lakukan hal itu. Yang terpenting rasa ini tak akan pernah menghilang dan kita tetap berteman kawan ! Semoga kau bahagia bersamanya kawan,dan semoga Tuhan selalu melindungi kalian berdua. Amin.

Mungkin sekian dulu dari saya,semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin

Wassalamu'alikum Wr Wb

26 comments:

  1. CURHAT nie ye komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah kan emang curhat. blog saya mh yang penting share pangalaman sendiri+bukan copas !! hahahaha
      #KOMMENBACK SUSKSESS !!

      Delete
    2. hmmm.. yang penting share ... macam YPS juga di ypsrandy blogspot com

      Delete
    3. hahaha bukan gitu juga lah. yang penting saya mah berbagi aja ke sesama apalagi ke visitor.heheheh :P

      Delete
  2. selama janur kuning belum membentang, hajar saja terus bro.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo si cewek kagak sehati sama kita ya sama aja ath. bertepuk sebelah kaki.hahahaha :P

      Delete
  3. kalo pengalaman saya nih ya, gw langsung nembak sob, diterima atau ga diterima mah urusan belakangan, yang terpenting harus percaya diri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasihan entar ceweknya kalo saya tembak.bisa mampus dia.hahahah apalagi pake AK47 hahahahha :P

      Delete
    2. hahahaha, bisa aja nih admin, sukses buat ceritanya dah

      Delete
    3. hahahah ya bisa lah. namanya juga blog buatan saya apa aja isa atuhh..hahahha
      hehehe makasih dukungannya kawann

      Delete
  4. haha, sob cerita cintanyha ok bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha makasih kawann..
      #KOMMENBACK MELUNCUR SUKSES !!

      Delete
  5. Replies
    1. udeh ane kombek kawann :)

      Delete
  6. serahkan pada yang maha kuasa :p

    masih ada harapan om :p
    percaya gue *pengalaman nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah iya. kemarin udah saya tembak juga dia tapi dia nya nolak juga.hahahaha
      saya mh santai kaya dipantai,tenang kaya waktu berenang hahahaha
      #padahal gak bisa berenang. hahahaha :P

      Delete
  7. mungkin bukan jodoh kali... hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heehe iya nih kayaknya bukan jodoh saya. mudah-mudahan ketemu jodohnya pas saya udah sukses+tu orang bisa nrima saya apa adanya.heheheheh amin :) :P

      Delete
  8. yang sabar gan, kalau jodoh pasti kembali gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya kawann,,emang bener bangt ituu..hehehehe

      walopun ditolak ni cewek masih aja deket ama ane :P
      mudah-mudahan sebelum lulus udah mau merubah pikirannya buat jadi cewe ane..hahahah Amin :)

      Delete
  9. Coba aja mengungkapkan perasaannya lebih cepat, pasti kena tuh.
    Ingat yg dikatakan pak JK, lebih cepat lebih baik.
    Tapi kalau udah seperti ini, mau gimana lagi mas bro. :D
    kata comment diatas, sebelum jalur kuning melengkung masih ada kesempatan. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe iya sihh,,sebenernya emang udah dari dulu sih saya ungkapin itu,tapi dianya anggep saya cuma bercanda kalo bilang kaya gitu,,padahal itu serius banget ee dia nya anggep cuma bcanda..bikin down kann :P

      hehehehe emang sih belum ada janur kuning,tapi kalo saya berhasil dapetin dia+dapet restunya pas dia udah mau nikahan gimana? repot juga kannn?? makanya ini mau bikin siasat terbaru biar dia bisa mau+dapet restu dari orang tuanya terutama emaknya si dia hehehehehe :P

      Delete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat