Reinkarnasi Korup !!

Assalamu'alaikum Wr Wb

PNS Kaya,KORUPSI,PNS Korupsi,Pembobol Pajak,Pencucian Uang.  Selamat Malam sobat. Tahu kan keadaan negara kita akhir-akhir ini??? Ya yagn lagi TOP adalah tentang kasus korupsi. Berawal dari kasus Bos Besar Gayus Tambunan, yang diterusin Neng Seksi Melinda Dee, terus berlanjut  ke si Pejuang Tante Angelina Sondakh, Eeee kini diterusin sama Om Kaya DhanaWidyatmika.

Ya ,dialah yang akhir-akhir ini memenuhi wajah media informasi di Indonesia,baik media Elektronik ataupun media Cetak. Dhana yang merupakan Pegawai Direktorat Jendral Pajak yang memiliki Rekening 'Istimewa'. Ya,menurut Kejaksaan Agung,si Om ini memiliki rekening yang diatas jauh dari rekening PNS pada umumnya. Saking gregetnya,Kejaksaan Agung bahkan sampai menyelidikinya dan memutuskan bahwa si Om sudah pasti terlibat dalam kasus Pencucian Uang di Direktorat Jendral Pajak(yee..itu udah tugasnya Kejagung kalii..hehehe).

Ya,saking hebatnya keanehan itu baru dapat dilihat akhir-akhir ini(kemane aje luuu,,dari dulu kok ketahuan baru sekarang). Ya hal yang begitu aneh. Sebuah tindakan kriminal kelas atas yang sudah sering terjadi namun tekadang telat dalam meresponnya adalah KORUPSI. Bayangkan,tindakan korupsi yang sudah dilakukan sejak bertahun-tahun baru dibongkar akhr-akhir ini(bayangiinn coyy,,keburuu kaya duluan tuu orang..). Sebuah fakta yang mencengangkan di negara ini.

Hebatnya,korupsi yang terbongkar bukan hanya memunculkan pelaku lama,tapi banyak pelaku baru yang jyga bermunculan. Bahkan Artis pun terlibat dalam kasus ini. Keanehan yang mungkin akan menjadi boomerang bagi kemajuan perekonomian negara kita ini.

Kapan negara ini bisa maju plus berkembang ekonominya kalau 'Wakil-wakil' Rakyat nya seenaknya kaya gini. Mungkin benar kata teman saya kemarin, mentang-mentang namanya 'WAKIL RAKYAT', uangnya pun hanya di 'wakil' kan kepada orang itu. 'KEKAYAAN' hanya diwakilkan,'KESUKSESAN' pun diwakilkan, tapi kenapa 'KEMISKINAN' tidak diwakilkan ke mereka?? ANEH ! Pengin enaknya saja. Kalau gitu,mendingan kita gak usah milih wakil rakyat aja. BESOK KALAU ADA PEMILU,PILIHAN SAYA GOLPUT. hahahahahha

Mungkin sekian dulu dari saya. Semoga i ni menjadi renungan bago kita semua. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

10 comments:

  1. udah bagus rif,saran buat kamu,line-heightnya ditambah lagi biar ga terlalu rapat XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah kalo rapet2 ntar mata ane jd skarat :P :D

      Delete
    2. mas randy: heheeh masih belajar mas,jadi harap dimaklumi. editing yang masih kurang baik,soalnya porsi latihan yang sangat kurang dari biasanya

      Delete
    3. Mas Susanto : hehehe ya maap dah mas kalo misal kurang sip editngnya. Pemula saya mas. hehee ini aja template cuma nyari dari blogger lain

      Delete
  2. sunggu malang bangsa ini kalau punya wakil rakyat kaya gini mending diri kita yang wakilin diri kita sendiri daripada pilih pemimpin korup jadi wakil kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe setuju sob,nasib Indonesia memang lagi gak mujur. kalo aja bisa saya juga pasti memakili diri saya sendiri sob. hehehe Berdoa aja mudah-mudahan Indonesia menjadi lebih baik. AMin :)

      Delete
  3. menurut saya blog anda sudah sangat bagus,tp sidebar di kanan agak sedikit menyakitkan mata,,hehehe,,
    terlalu hitam,mohon dipertimbangkan pemakaian warnanya,,trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi oke mas,makasih saranya. Sekali lagi saya minta maaf kepada para pengunjung bila blog saya tampilannya ancur. maklum masih pemula,jadi kurang bisa editing blog. hehehehe harap dimaklumi :)

      Delete
  4. Replies
    1. oke sobb,,welcome to CSA :)

      Delete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat