Saran Plisss,,,,, ?

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat sang sobat blogger semua. Lama gak berjumpa dengan saya dan postingan baru di blog ini. Memang,sekian lama saya enggak membuka blog ini. Kenapa,banyak alasannya,tapi alassan yang paling utama adalah karena perangkat untuk akses blog ini yang gak ada. Alias udah kagak punya Pc lagi. hhihihihi, jadi ya ini lah hasilnya. Blog jadi jarang ke urus. Tapi ya semaksimal mungkin saya usahakan untuk memperbaharui isi blog ini. Ya walaupun masih dengan postingan gak berguna.

Blogging merupakan aktifitas yang saya sukai. Tapi,akhir-akhir ini banyak sekali halangan bagi saya agar bisa melakukannya. Pasalnya,mulai dari perangkat untuk akses yang sudah tidak punya lagi sampai dana untuk ke warnet yang juga kagak punya (hihihi kereee banget dah saya ni) . Ya,memang saat ini hanya dengan ke warnetlah saya bisa melakukan kegiatan blogging seperti biasanya.

Eiiitttttssss,,kali ini saya tidak akan membahas mengenai masalah saya tadi. Tapi lain masalah yang saya alami.

Saya adalah seorang siswa kelas 11 jurusan IPA di SMA NEGERI 1 Pengasih (sekolahh kebanggaan saya ini lhooo) . Program jurusan IPA yang saya ikuti ini memang bagi saya menarik. Dan katanya,(katanya sih,dari IPA bisa kulaih di jurusan mana saja) hehehehe . Di sini kemampuan saya benar-benar diuji. Mulai dari keinginan,keseriusan,sampai kemampuan otak pun saangat diuji disini.

Ya,faktor itu tadi sangat berpengaruh terhadap hasil akhir yang akan kita peroleh nanti pada akhirnya. Namun faktor-faktor seperti diatas tadi juga merupakan faktor utama yang sering menjadi penghambat. Salah satunya adalah kemampuan otak.

Kemampuan otak tiap individu itu sudah pasti berbeda. Gak mungkin sama lah. Seperti saya ini gak mungkin sama dengan sobat kan. Memang,banyak teman saya yang bilang bahwa saya ini termasuk orang yang pandai (amiiinnn Ya Allah Amin Ya Robbal'alamin) . Memang, saya memiliki kemampuan yang bisa dibilang lumayan lah. Tapi masalahnya,kemampuan otak saya itu sering muncul pada saat yang tidak tepat. Dan bahkan disaaat yang diperlukan itu tak dapat muncul dan digunakan. Katanya,itu semua berasala dari diri kita sendiri. Memang soal TIK di kelas saya termasuk boss nya, Tapi soal Matematika dan Kimia? jauhhh dari kata cukup. Bayangkan Matematika 2x ulangan harian kagak ada yang tuntas. Kimia pun begitu. Remidi saja saya gak tuntas. Lalu kenapa itu bisa terjadi?? kenapa?

Bagi sobat yang memiliki jawaban dari permasalahan saya tadi,tolong bantu saya dengan sarannya. Bisa lewat blog ini atau bisa lewat akun facebook saya. Plissss,,, lagi butuh pencerahan mengenai ini. Makasih sebelumnya.

Mungkin itu dulu postingan saya,semoga ada dari kalian yang berkenan mendidik saya dengan pendidikan karakter yang lebih. THanks for everything. I LOVE YOU ALL MY FRIEND.

Sekian, Wassalamu'alaikum Wr Wb.

11 comments:

  1. Anonymous10/30/2011

    saran atau kritik saya hanya 1 om,,jika blognya udah bagus gini harusnya lebih memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi buat para pembaca setia blog ini ^_^

    saran boleh diterima boleh tidak om he,he,,

    ReplyDelete
  2. snasib kita gan,cma ak tuk IPA bnyak yg gk tntas (trutama kimia,bio,fisika,ma matematika). Remidi ad yg tntas atopun tdak

    ReplyDelete
  3. wah saya masih kelas 9 smp malah. Rencananya juga pas sma mau ngambil jurusan ipa juga. :)

    ReplyDelete
  4. gpp mas, kan namany jg belejar grafik naik mas. usahakan itu :D

    ReplyDelete
  5. eheheee... ngga usah dijadiin beban, enjoy aja,
    dan ingat, sulit dilakukan bareng2, harus ada skala prioritas . .
    saran saya cuma ttp tenang aja, hahaa :D

    ReplyDelete
  6. boleh blogging terus asal sekolah tetep no 1. . :D

    ReplyDelete
  7. @Muhammad Joko Lukito ( Ojel HTC )hihi iya mas,,,thanks banget sarannya. hihihi,maklum jarang onlen,jadi belum bisa ngolah blog ini jadi blog informasi,.,hihihi tunggu saja kelanjuatan blog ini. :)

    @Kelompok 4 / XI IPA -1sama mass,.,terutama matematika+kimia,,itu paling susahhh,.,heheheh remidi berkali kali

    @DAW-XPweh,juniorr sekolah tapi senior soal blogging ya boss,.,mantappp

    @Cek Infohaha iya mass,.,lagi belajar,.,banyak halangan dan rintangannya.... :)

    @Ladida Cafehaha iya boss,.,.saya ikut aja saran dari para master lah,.,hehehe jadi apapun hasilnya nanti,itu hasil kita ..hasil usaha kita sendiri,,,haris tetap disyukuri. :)

    @Bayu Aldi Yansyahhahah iya boss,.,saya pun sependapat.Namun blogging akhir akhir ini masih sulit dilakukan,.,heheheheh belom ada kompi/lepi nya,.,hahaha jadi harus sabar,.,.

    ReplyDelete
  8. Utamakan belajar dulu mas :)

    ReplyDelete
  9. SMA 1 Pengasih? Situ orang Kulon Progo ya?
    Kalo gitu kita satu daerah dab!


    Salam kenal dari blogger SMA 1 Bantul. :)

    ReplyDelete
  10. @Musa Khairul Umamhaha sipp mass,.,.pokok nya semuanya dilakukan lahh,.,. :)


    @Algo Wijayahaha injihh mass,.,kulo tiyang kulonprogo,.

    oke salam kenal juga dari SMA 1 Pengasih :)

    ReplyDelete
  11. Sarannya :
    Asah terus kelebihan yang telah ada.
    Perbaiki yang kurang.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat