Kenapa Blog ini? Ini jawaban saya.

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat sore sobat blogger yang berkunjung di blog ini. TErima Kasih anda telah bersedia meluangkan sedikit waktu untuk singgah di 'Kotak Curhat' saya ini. Ya memang,blog ini tidak memberi manfaat sebesar blog-blog lainnya. Memang,soalnya tujuan sayay bikin blog saya ini hanyalah untuk media curhat dan media berbagi pikiran-pikiran saya. Ya,salah satu nya ya hanya curhat dan opini-opini saya saja.

Mungkin banyak sobat yang merasa aneh dengan kegiatan saya ini,mungkin juga ada yang berfikiran "Ni anak kurang kerjaan ya,curhat di blog,,kaya gak punya kehidupan laenn aja". Mungkin ada yang seperti itu,tapi sekali lagi, Tujuan saya bikin blog ini adalah untuk itu. Untuk berbagi pikiran saya dan sebagai 'kotak curhat' saya. Jadi jika ada sobat yang berfikiran seperti itu,maaf jika saya tidak mampu memberi informasi yang sesuai dengan apa yang sobat mau. Saya hanya menuangkan apa yang ada diotak saya,jika itu bermanfaat ya Alhamdulillah,jika tidak ya maaf belum bisa membantu.

Buat sobat(temen sekelas saya) yang sudah memberi saran ini, Makasih ya,,anda adalah korektor yang sangat berarti bagi saya. Dan mungkin disini saya sudah menerangkannya. Terima kasih kawan. Kalian semua adalah teman yang sangat hebat.

Sekian ,

Wassalamu'alaikum Wr Wb

6 comments:

  1. Ga semua yg di inginkan pembaca bisa kita hadirkan di blog :D

    keep bloging keep smiling

    ReplyDelete
  2. @Chelsea Critical Angel:hahah bener kawann,.,memang,karena itulah sebab adanya blogwalkign,saring mencari info yang belum kita peroleh dari 1 blog

    ReplyDelete
  3. maaf link segera dipasang. memang dari awal blog adalah tempat curhat bagi kita.


    komen balik

    ReplyDelete
  4. @Mbah Qopet:oke,.,hihi iya,.,benar,.,hehe sip,daritadi saya lagi mejeng ditempat sobat,.,baca artikel" kerenn

    ReplyDelete
  5. ooo,jd ni blog blog prbadi toh?

    ReplyDelete
  6. @Vicio Rizky Damar:hehe s]pribadi dalam artian isinya itu bebas dari hati saya..begitu kawann..kalaupun itu bisa membantu ya syukur Alhamdulillah

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat