Postingan Pertamaku


Assalamu'alaikum Wr.Wb .

Selamat Malam Sobat Blogger semua. Perkenalkan saya termasuk blogger newbie disini. Ini adalah Postingan pertama saya di dalam blog yang baru saa buat ini. Jadi,harap dimaklumi kalo misalkan isinya masih sangat sederhana dan tampilanya belum seindah punya sobat blogger semua. Saya yakin Blog sobat semua lebih indah dari punya saya. Namun saya akan terus mencoba memperbaiki blog ini dan berusaha menjadikan blog ini menjadi blog sharing yang bisa sejajar dengan blog sobat semua,.(mudah-mudahan bisa,.hehehehe).


Oh iya,sebelumnya kita kenalan dulu saja,perkenalkan nama saya Arif. Blog Catatan Si Arif ini adalah blog ke 3 saya setelah ARIF'S BLOGGER dan AB-NOTE. Mungkin salah satu dari sobat blogger disini ada yang tau blog sederhana yang lainnya(hehehehe,.,mudah"an tahu ya,.,biar gak jadul" amat). Jadi ya maaf kalau banyak postingan saya yang cuma saya copy dari blog saya yang terdahulu. Ya karena saya tetap ingin agar isi blog saya yang dulu juga masih dapat dibaca lagi oleh sobat blogger yang ada.

Ok,mungkin sekian dulu,kalau ada yang mau ditanyakan,bisa langsung bertanya saja kepada saya melalui email, blog,atau yang lainya. Info lebih lanjut bisa dibaca di blog saya yang lainya.

Sekian,Terima kasih atas kunjunganya. Rajin-rajin datang ya...^_6


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat