ShareCash-Hosting dengan hasil Tinggi

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat malah sobat blogger semua.Bertemu lagi dengan saya di blog ini.  Sobat tau tempat hosting file? Salah satunya ya 'Ziddu' . Web Hosting adalah tempat kita menympan File Kita secara online. Alias disimpen di Server Dunia Maya gituuu(menurut pemikiran saya lhoo).

Saat ini,banyak web hosting yang gak cuma memberi fasilitas untuk menyimpan doank. Banyak yang sudah Menjadikan Webhosting tadi sebagai sarana mencari Pundi-Pundi Kantong kita. Bahakn,hanya dengan mengupload file sehingga file kita tadi di download orang lain,itu pun juga bisa menghasilakn Uang. Ya seperti menggunakan web hosting Ziddu . Namun Hasil dari Ziddu masih sangatlah kurang(menurut saya lagi), ya maklum saja,cuma $0,001/download. Kapan ngumpulnya????? Kali ini saya mau share Soal tempat hosting file yang mantep dengan hasil per download yang mantep juga. Kata dari sumber yang pernah saya baca sih rata-rata $0,40/download.


Nama tempat Hosting ini adalah ShareCash . Dari tempat hosting ini kita akan mendapat kurang lebih $0,40/klik. Gimana Lumayan Bukan???  dan itu terbukti menghasilkan. Karena saya sudah melihat bukti dari user lain(maaf belum bisa kasih link referensi dulu). Memang sih, mungkin ditelinga kita ini masih asing. Untuk lebih lanjutnya mungkin bisa langsung dicoba. Saya yakin mantap ini.

Langsung saja,yang berminat silahkan daftar disini : http://sharecash.org/


Sekian dari saya.Semoga bermanfaat. Amin

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

7 comments:

  1. wah sharing bagus ni mas.. blog baru yach.. semoga cepet berkembang yach..

    ReplyDelete
  2. @Opick Amikom:Alhamdulillah iya mass,.ini masih baruu,.,amin,makasih mass doa'nya

    ReplyDelete
  3. share informasi yang bagus gan.thanks yah

    ReplyDelete
  4. saya blm mencoba satu pun hosting karena memang saya blm terlalu membutuhkan. mungkin baru pake top level domain aja. Sukses terus untuk blog barunya mas arif, utamakan konten dan keramahan :)

    ReplyDelete
  5. @Ijal Fauzi:oh begitu mass,.,ya sapa tau saja nanti ini dipakai,.Amin mass,.terima kasih,do'akan saja,.Insyaallah saya selalu ramah kepada visitor/rekan blog semua

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat