Hukum Karma !

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hukum Karma,Percintaan,Kenangan pahit. Ya kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai sedikit pemikiran saya. Ya,kali ini saya ingin membahas mengenai KARMA.

Apa itu karma ?

Menurut saya karma itu adalah suatu akibat dari apa yang telah kita lakukan. Akibat yang entah itu bersifat baik ataupun buruk. Itu semua bersumber dari apa yang telah kita perbuat.

Banyak diantara kita yang sering mengungkapkan karma itu sebagai  sesuatu yang buruk  yang sering kita kaitkan dengan hal-hal negatf yang pernah kita lakukan. Terutama konsep 'Karma' sering kita sangkut pautkan dengan balas dendam/ungkapan marah kita karena telah dikecewakan. Misalnya saja kita baru putus cinta karena pacar kita itu 'selingkuh/mendua'. Ya,perasaan marah,kecewa,sedih,itu semua bercampur menjadi satu. Alhasil rasa ingin balas dendam dengan dia pasti muncul pada diri kita.Padahal,semua itu hanya karena luapan emosi kita sendiri. Yang menjadi semakin parah,ketika tahu kabar bahwa ia sudah memiliki pacar. Emosi dan rasa ingin membalas dendam pasti selau menghantui kita.

Dan anehnya,ketika kita tahu bahwa dia sudah putus dengan pacar barunya(misal karena ia di duakan seperti anda dulu) pasti kita selalu berfikiran, "mampus,itu karma buat elu", atau "rasain tu karma,itu sama dengan apa yagn udah elu lakuin ke gue dulu. Makan tu karma ! Hukum karma masih berlaku ! " 
 Benar kan??? Banyak dari kita yang menyangkutkan soal karma itu hanya pada hal yang buruk. Padahal konsep karma itu adalah Hasil yang kita peroleh dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya.

So,menurut saya pandangan yang seperti itu adalah pandangan yang salah. Entah karena apa semua itu sering sekali muncul diantara kita. Jadi menurut saya, 1 anggapan yang bersifat negatif itu pasti akan selalu berakibat negatif dan pasti akan menjadi sesuatu yang berakibat pada diri kita kelak. Jadi,ayo mulai sekarang kita sering-sering aja berpandangan baik kepada semua orang bahkan kepada mantan yang udah menyakiti kita atau pun kepada musuh kita. Karena kelak,Tuhan yang akan membalasnya.

Mungkin sekian dulu sedikit dari saya. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin. Sekia,

Wassalamu'alaikum Wr Wb

12 comments:

  1. Wah......asik neh.....memang kita harus berpandangan baik pada orng2......nice post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mas..makasihhh :)

      Delete
  2. hehehe karma memang berlaku Gan.
    pernah terjadi pada mantan saya
    hahaha

    tapi karma itu lebih baik kita ambil dan pandang dari segi positif.
    Siapa yang melakukan kebaikan maka ia akan menuai kebaikan.
    Tetap semangat.
    Salam kenal dari saya Jefferly ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama aja mas..mantan saya pun pernah kenaa akibatnya.Sampai saat ini dia malah pacaran ama bapak-bapak..hahahah

      sip dah setuju banget..ambil sgi positifnya ajaaa

      Delete
  3. itulah karma gan kalau tidak kena hari ini maka esok bisa kena ataupun tahun depan juga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe benerr kawann..tapi jangan selalu befikir bahwa karma itu negatif ya..kepp positif thinking :)

      Delete
  4. Karma ohh Karma..
    Banyak orang yang mengetahui hukumnya. dan banyak juga yang melanggarnya.
    itu lah sedikit tentang karma.....
    hehe.. :D

    Happy Blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh benerr sobb..banyak yang inget tapio gak sedikit juga yang menyepelekan itu..padahal pasti kenanya.. :)

      oke welcom to CSA

      Delete
  5. Hukum Karma ya?
    ya memang hukum ini berlaku dan biasanya akan kembali dengan lebih parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sobb..terkadang itu lebih cepat datang menerpa kita.

      so,be carefull in your life,do the best for your life
      *sedikit latifah inggriss

      Delete
  6. Anonymous8/01/2013

    Saya ni lagi kena karma kawan... Banyak nyakitin cewe dulunya.. Sekarang tersakitin hehehe.. Tapi banyak hikmah yang saya peroleh, semoga mantan2 saya dulu ketemu jodohnya masing2 yang tepat. Dan buat mantanku yang kemaren, terima kasih atas semua pelajaran yang kamu beri.. Semoga bahagia bersama pacar barumu ​آمِيّنْ... آمِيّنْ... ... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. muehehehe sama kawann,,ane juga kyknya kena karma ini..Akhir" ini tiap ada hubungan ama cewek mesti ujung" nya ribut mulu..

      merasa kaga pernah dihargain lagi dahhh :3

      Delete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat