Miss You PC ku.

Assalamu'alaikkum Wr Wb

Selamat malam sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya ingin sharing sedikit mengenai kisah di kehidupan saya sebagia blogger. Ya ,bagi say ablogger adalah kegiatan yang mengasikkan dan itu adalah pekerjaan kedua saya setelah sekolah.

Memang rutinitas blogging kebanyakan harus menggunakan perangkat komputer/laptop,tapi berhubung saat ini komputer saya sudah dijual,jadi mohon maaf bila saya telat melakukan kunjungan balik ke sobat semua . hehe mungkin komputer itulah gadget pertama yang saya miliki. Dan memang itu sedikit berat bagi saya. Tapi tuntutan kebutuhan sekaran glebih mendesak.

Jadi,banyak kunjungan atau request yang belum mampu dibalas oleh saya.Dan buat sobat yang ingin exchange,tolong dimaklumi ya kalau lama bales nya. Maklum orang kere lagi usaha biar sukses.Jadi harap dimalumi dan jangan bosen-bosen ya untuk mampirr disini.

Mungkin sekian tadi sedikit pemberitahuan dari saya. TErima Kasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat