Senang Bisa Membantu

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat Pagi semua. Kali ini jumpa kembali dengan saya. Kali ini saya mau cerita tentang hal yang saya alami kemarin. Ini berawal dari seorang teman saya yang meminta tolong kepada saya untuk mencarikan informasi yang dia butuhkan mengenai suatu hal. Dia meminta beberapa informasi yang bagi saya itu terbilang mudah dan bisa diatasi. Tapi yang akan saya bahas pagi ini bukan mengenai informasi apa yang ia minta. Melainkan hal yang saya lakukan.

Kawan saya itu meminta tolong untuk mencari informasi yang cukup mudah( maklum,sekarang info apapun di google banyak ..heheh) .Yups,mencari di google itu memang mudah. Saya melakukan hal itu dengan tujuan untuk saling menolong antar manusia,apalagi dia termasuk teman yang dulu telah mengajari mengenai blog. Dia dulu sempat mengeditkan blog pertama saya . Ya,dari situlah kegilaan saya mengenai blog muncul.

Tindakan saya menolongnya tadi saya lakukan 100% ikhlas untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT,bukan untuk pamrih. Karena apa,karena hal yang saya inginkan adalah bisa membantu orang yang membutuhkan pertolongan saya,y awalaupun itu hanya semampu saya. Pasti saya akan usahakan jika saya bisa.

Bukan bermaksud apa-apa,saya membuat postingan ini hanya untuk menuangkan isi pikiran saya saja yang manurut saya layak di bagiakan dan dapat menjadi inspirasi kita.

Mungkin sekian postingan pendek saya. Semoga bermanfaat sekarang,nanti dan selamanya. Amin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

5 comments:

  1. sungguh mulia dirimu sobat,, seandainya semua orang seperti anda,, hehehhe,, sukses slalu buat blognya ya ,, tetap semangat,,

    ReplyDelete
  2. follow dan koment sukses sob,,

    ReplyDelete
  3. wah bagu juga nih gan.,.,

    ane mau kunjunganbaru nih salam kenal gan....!!

    ReplyDelete
  4. bagus juga nih gan ceritanya.!

    ReplyDelete
  5. @Rama88:hehe alhamdulillah mas,.,makasih pujiannya,.,oke follow akan segera saya lakukan mass

    @Contoh Text Repot:makasih mass,.,oke,salam kenal juga,.langsung KTP

    @Ancaman gempa Jakarta:hhe makasiihh mass,.,

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat