Keluhanku-Rutinitas Blogging

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat Malam Sobat blogger Semua. Kali ini saya mau Sharing soal masalah saya akhir-akhir ini mengenai kehidupan dunia maya saya. Seperti yang sobat tau, sekarang dengan dunia maya kita hampir memiliki 'copy'-an dunia nyata secara instan. Semua serba tersedia di dunia maya. Salah satu kegiatan di dunia maya yang mulai banyak digemari adalah Blogging.

Blog, layanan dalam dunia maya yang sering kita jumpai. Entah kita sadar atau tidak,kebanyakan ketika kita mencari data/file via internet kita pasti sering mengunjungi blog. Saat ini di seluruh dunia terdapat bermacam-macam tipe blog. Penggunaan blog pun bermacam-macam, ada yang digunakan untuk Berbagi Software,Informasi, Berdagang/niaga, Promosi, bahkan yang saat ini sedang sangat 'Nge-Trend' adalah untuk bisnis/mencari uang via blog.

Blogging adalah istilah untuk saling kunjung-mengunjungi blog milik orang lain agar mengunjungi kembali blog kita. Manfaat blogging juga cukup besar bagi kemajuan blog kita. Selain kita jadi mendapat pengetahuan lebih dari blogging tadi,terkadang para blogger melakukan blogging agar blog mereka banyak diketahui orang lain sehingga mereka mendapat traffick dan backlink yang berkualitas dan banyak. Alhasil,tujuan utamanya agar mampu bersaing dalam Pencarian di Search Engine atau lebih populer dengan sebutan SEO(Search Engine Optimization).

Lalu apa masalahku? Mungkin sebagian besar dari kalian yang membaca postingan saya yang satu ini adalah seorang Pengunjung atau justru blogger yang sering 'Online' setiap saat. Mungkin bagi kalian mengakses situs/blog atau blogwalking tadi itu merupakan kegiatan yang gampang dan kapanpun bisa dilakukan. Namun lain halnya dengan saya. Saya hanyalah seorang blogger yang mencoba menjadi lebih baik dengan segala kekurangan saya.

Maklum,disini saya hanya bermodalkan nekat dan keberanian untuk membangun blog yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi para Pembaca blog ini. Tanpa skill,fasilitas,dan bakat ahli saya mencoba megolah blog ini dengan sedemikian rupa. Ya walaupun salah satu kegiatan penting tadi(Blogging) jarang saya lakukan, tapi saya akan mencoba lebih baik lagi.

Mulai dari postingan-postingan ini, cara-cara agar blog saya ini 'Makmur' sampai 'Ngemis kiss' lewat blog pun saya lakukan untuk merubah semua kekurangan tadi. Semua saya curahkan dalam bentuk coretan pada blog ini. Ya walaupun Update masih jarang,tapi semangat harus tetap diutamakan agar semua problem tadi dapat teratasi. Amin

Mungkin sekian dulu coretan singkat dari saya,semoga bermanfaat dan dapat mengispirasi para pembaca postingan ini agar kita bisa sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik. Amin Ya robbal 'Alamin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat