Baju Baru untuk'nya'

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat malam sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya di blog sederhana ini. Kali ini saya dalam keadaan senang dan bahagia,karena apa karena UTS(ujian tengah semester) telah selesai dilaksanakan. Semoga Nilai saya baik,amin. Eittttts,tapi kali ini saya gak akan membahas soal UTS. Ya donk,bayangin aja,,,title nya aja bukan itu kan,.,hahahaha

Yups,maksut saya dengan 'Baju Baru Untuknya' itu adalah baju untuk blog saya ini. Yak,bagi yang pernah mengunjungi blog saya ini sebelumnya pasti tau apa perbedaanya. Kali ini saya ngasih 'Baju' untuk blog ini dengan model aggregator gitu.. Kalo belom tau soal aggregator,coba aja cari di si embah google soal itu.

Berikut saya kasih screenshootnya:
     

BEFORE













AFTER










Yups,itulah perubahan template saya. Mungkin ada diantara sobat semua,yang bertanya-tanya? Apa alasanya ganti template? Lalu kenapa memilih template ini?

Jawabanya adalah berikut ini:
  • Kenapa harus ganti template?
    Jawabnya,karena saya merasa template saya kurang optimal
    (reader : sok tau deh lu rif,.haha)
  • Kenapa milih template seperti ini?
    Jawabanya,karena bagi saya template ini menarik dan lebih menjanjikan untuk dunia blogging(itu pendapat saya saja,.:))
  • Lalu,kenapa harus pink  warnanya?Bukanya itu dominan warna cewek?
    Disini saya memiliki banyak alasan,yaitu:
  1. Warnanya indah,cantik,dan gak bikin bosen atau jenuh (menurut saya,soalnya saya sering BW and yg saya liat blognya berwarna kalo gak abu-abu,putih,ya item) itu kebanyakan. Lalu saya pengen nyari yang berbeda.
  2. Karena jarang tadi,saya memilih ini. (Bagi saya,sesuatu yang berbeda itu wujud ekspresi diri kita yang dapat dengan maksimal kita manfaatkan dan mungkin itu bisa jadi ciri khas kita)
  3. Bagi saya warna itu tidak memandang jenis kelamin hahahaha. Sama aja,faktanya banyak juga kan cewek yang suka warna cowok ,.,haha contohnya cewek yang suka warna hitam,padahal hitam cenderung dengan cowok yg suka gelap atau cenderung dengan aliran musik underground (:Meeetaaaalllllllll  hahahaha,.)
  • Lalu alasan apa lagi?
    Jawabnya,karena saya yakin dengan template ini blog saya akan selalu teringat di benak para sobat. Soalnya paling beda. hahaha mudah-mudahan saja mampu terkenal di kalangan para blogger dunia,karena itulah cita-cita saya selama menjadi blogger. Yaitu sukses dan mampu mengenalkan bahwa KAMI,PARA BLOGGER DARI INDONESIA AKAN MENJADIKAN INDONESIA TERKENAL DAN DI PANDANG NEGARA LAIN YAITU DENGAN KEAHLIAN KAMI DI BIDANG BLOG. AMIN YA ROBBAL'ALAMIN(ya walopunn saya masih newbie dan belum bisa dikatakan ahli,.,hihihi)
     

Mungkin sekian dulu dari saya. Semoga dengan barunya suasana blog saya akan menjadikan kita semua menjadi blogger yang lebih baik. AMIN. SALAM BLOGGER INDONESIA DARI YOGYAKARTA.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat