Baju Baru 'Nya' gak bertahan lama*Updated*

Assalamu'alaikum Wr .Wb

Selamat pagi sobat blogger semua. Jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya cuma mau memberi informasi bahwa Blog saya ini tidak jadi mengganti templatenya. Pasalanya saya mendapat bimbingan dari para senior master mengenai pemilihan template. Alhasil,template itu saya lepas lagi,dan saya memasang template blog ini yang sebelumnya. So,maaf atas ketidak nyamanan sobat di blog saya karena template yang kemarin hanya bertahan 2 hari.

Lalu kenapa saya menggantinya? Semua berawal ketika kemarin siang saya blogging dan masuk ke forum di FB. Disana saya bertanya kepada para senior saya apakah template saya bagus? Lalu kebanyakan dari mereka menjawab bagus,tapi jika digunakan untuk blog berita(hehe ya maklum saja,.,blog saya cuma personal blog).

Alhasil saya bertanya kepada mereka lagi,lalu template yg seperti apa yang cocok? Ada dari mereka yang menjawab menidng pakek yang kemarinn aja? Lalu ide itu muncul dibenak saya. Kenapa saya tidak pakek template yang kemarin tapi konsepnya mirip template baru saya?

Dan akhirnya saya ganti template itu menjadi template yang sebelumnya. Lalu pikiran saya tadi saya tuangkan dalam bentuk editing template. Dan Alhasil,saya hanya mengedit body dan side bar saja. Disini saya menghilangkan seluruh sidebar dan menggantinya dengan 3 buah footer dan melebarkan Bagian Post Bodynya. Dan Hasilnya? Ya blog ini,walaupun masih sedikit kacau,akan sebisa saya saya perbaiki.

N.B Berikut hasil editan saya:

Ini adalah template sebelum diedit(awal)
Inilah template yang kemarin sempat saya pasang dan kemudian saya lepas lagi.

Dan inilah template yang saya pasang saat ini yang merupakan pengembangan dari template pertama.

Mungkin sekian dulu dari saya,semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

12 comments:

  1. Nah ini baru pas banget ama tema blognya kawan. sukses selalu. keep blogging

    ReplyDelete
  2. @Cayun News Today:hehe iya mass,.,makasih saran"nya ya mass

    ReplyDelete
  3. berkunjung, dan memberi suport :D

    ReplyDelete
  4. @Cek Info:oke amss,.,langsung KTP dahh

    ReplyDelete
  5. assalamu alaikum
    wah asik berkunjung kemari blognya ringan banget kang hhe.. Ikut Hadir bwt silaturahmi ssama blogger :D...

    dlu blog ane jg aga ringan stlh ada google ads nya aga berat :D bannernya kgdean kyna ads ane haaassalamu alaikum
    wah asik berkunjung kemari blognya ringan banget kang hhe.. Ikut Hadir bwt silaturahmi ssama blogger :D...

    dlu blog ane jg aga ringan stlh ada google ads nya aga berat :D bannernya kgdean kyna ads ane hhe....

    ReplyDelete
  6. @Ande:he eiya kah mass,.,makasih ya udah sempet mampirr,.,

    ReplyDelete
  7. Mmakin mantap dah. LanjuutGaann!!!

    ReplyDelete
  8. @Drafter_Id:hehe mantappp mass,.,makasih

    ReplyDelete
  9. Mungkin lebih baik dikasih gambar template defaultnya dulu mas, jangan dikasih template yang sudah di kustom. Fans anda kan juga pengin liat seberapa jauh anda berkreasi ^_^

    ReplyDelete
  10. @Si Sarap | Artikel Unik dan Ngakak:oh,,oke mass,.,nanti akan saya perbaiki lagii postingan ini,.

    ReplyDelete
  11. Apa mas ? Instalasi yang seperti apa. ??
    saya dari Blog Cooodey ..
    anda waktu itu kan bertanya di zoom feed aggregator yellow saya.. maaf saya bru bisa menjawab skg.. :)
    jika mau contact saya 089652111958

    ReplyDelete
  12. @Ivan Mantovani:,.hehe sebenarnya saya cuma mau minta bantuan soal editing template aggregator itu,.,mas punya panduanyya? panduan asli dari template itu?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Pesan Di Sini. 1 Komentar dari Anda akan Sangat Membangun. Terima Kasih

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Used By: Catatan Si Arif||Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat